Puncak acara peringatan HUT ke-63 Kodam IV/Diponegoro di Kodim 0722, bersama Disjan Sejajaran Kodim 0722/Kudus menyelenggarakan Syukuran bersama yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Inf. Moch Takuyasa Wiriawan yang didampingi Ibu dan dihadiri oleh perwakilan Perwira dan anggota dari setiap satuan Dinas Jawatan beserta ibu-ibu perwakilan Persit Kartika Candra Kirana pada Rabu (6/3).


Dalam Sambutannya, Komandan Kodim 0722 mengatakan “ Kita patut bersyukur bahwa dalam peringatan HUT ke-63 Kodam IV/Dip ini, kita banyak mendapatkan kenangan yang manis dalam rangkaian kegiatan positif yang telah kita selenggarakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai bukti nyata untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan serta terjalin kekompakan didalam melaksanakan tugas serta tugas pokok Kodim 0722.


Sebelum digelarnya acara hiburan, diawali dengan pertandingan Bola Volly antara Tim Bola Volly Putri Kodim 0722 melawan tim gabungan Perwira Kodim yang dimenangkan Tim Volly Putri dengan skor telak 3-0.


Selanjutnya acara dilanjutkan di Aula Makodim 0722 dengan penyerahan Piala kejuaraan Bola Volly antar Koramil yang telah dilaksanakan sebelumnya. Juga dilaksanakan pemilihan prajurit telandan. Dan puncaknya adalah pemotongan tumpeng dan do’a bersama.


“Meski peringatan HUT dilakukan dengan sederhana, namun tidak mengurangi esensi dan makna peringatan HUT. Makna dan nilai yang terkandung di dalamnya tetap sama, yakni sebagai media membangun  rasa bangga, memiliki, dan jiwa korsa terhadap satuan tempat kita mengabdi, mencurahkan segala daya dan upaya demi terlaksananya tugas pokok,” kata Komandan Kodim.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: