Kodiklat  TNI-AD dari tim Asistensi Pengawasan Latihan Kodiklat TNI-AD melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0722/Kudus pada Sabtu (16/3).

Tim terdiri dari Kolonel KAV Sadiyo – Pa Staf Ahli Pussenkav Kodiklat, Letkol Inf Bambang Siswanto – Pabandya Sdirlat Kodiklat, Mayor Inf Agus Syarif – Pabandya Sdirlat Kodiklat, kedatangan tim tersebut di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Moch Takuyasa Wiriawan.

Tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja Aswaslat TNI-AD ke Kodim 0722 ini adalah dalam rangka melaksanakan Program kerja TNI-AD untuk mengecek penyiapan latihan Kodim 0722 sampai dengan pelaksanaannya secara langsung di bidang latihan dan administrasi sesuai dengan Program Kerja Komando atas maupun Program kerja Kodim 0722 yang sudah diturunkan. Disamping itu 

Kunjungan kerja dari Aswaslat Kodiklat TNI-AD ini sudah merupakan Program Kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja  yang dipertanggungjawabkan oleh Satuan bawah dapat berjalan, sehingga  dilaksanakan pengawasan latihan serta pemeriksaan pemeriksaan adminstrasi di tiap-tiap Satuan. 
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: