RAPAT PARIPURNA DALAM RANGKA SERTIJAB KETUA PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA CAB XLIII KODIM 0722/KUDUS
Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro pada Sabtu (12/7) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua PKCK cab XLIII Kodim 0722/Kudus dari Ny.Yusa Aulia kepada Ny.Mokhamad Ibnu Sukelan. 

Acara sertijab tersebut berlangsung di aula Kodim 0722/Kudus Jl.Jendral Sudirman no.39 Kudus.Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus PKCK cab XLIII Kodim 0722/Kudus dan perwakilan tiap –tiap ranting.

Rangkaian Rapat Paripurna Sertijab ini dimulai dengan sambutan dan laporan pertanggung jawaban keuangan oleh Ketua PKCK cab XLIII Kodim 0722/Kudus Ny.Yusa Aulia dan dilanjutkan dengan sambutan Pembina Persit.

Setelah acara inti selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu penandatanganan berita acara serah terima keuangan dan kekayaan organisasi Persit Kartika Candra Kirana cab XLIII Kodim 0722/Kudus dari Ny.Yusa Aulia kepada Ny.Mokhamad Ibnu Sukelan.

Di akhir acara ditutup dengan perkenalan calon Ketua PKCK cab XLIII Kodim 0722/Kudus Ny.Mokhamad Ibnu Sukelan kepada seluruh peserta rapat yang hadir pada saat itu.Setelah acara berakhir dilanjutkan dengan buka bersama seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Candra kirana cab XLIII Kodim 0722/Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: