Koramil 02/Jati melaksanakan pembersihan di Mess TNI ( asrama Kodim 0722/Kudus ) yang terletak di Ds Jati pada Selasa (9/12).

Kegiatan Pembersihan yang berlangsung selama 4 jam ini dilakukan dengan tujuan agar bangunan mess Kodim yang diperuntukan bagi prajurit tersebut dapat tetap terjaga dan terawat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mengajarkan kepada masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan tentunya lingkungan yang asri.

Hal ini juga berkaitan dengan curah hujan yang sudah mulai tinggi yang mana mengakibatkan tumbuhnya rumput-rumput yang tidak dikehendaki dan bila hal ini dibiarkan akan merusak bangunan serta merusak keindahan tentunya.

Mess tempat tinggal prajurit yang telah dibangun oleh Kodam 0722/Kudus sampai saat ini dihuni oleh beberapa personel Kodim yang belum punya tempat tinggal karena itu Komandan Koramil 02/Jati Kapten Inf Mashadi mengajak kepada seluruh Prajurit yang bertempat tinggal di asrama tersebut agar dapat menjaga dan memelihara bangunan asrama ini dengan baik.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: