Kodim 0722/Kudus(27/7),Kepala Staf Kodim 0722 / Kudus Mayor Inf Haryanto, S. Sn bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera hari Senin tanggal 27 Juli 2015 di di lapangan Makodim 0722 / Kudus. Upacara yang diikuti seluruh perwira dan anggota Makodim 0722/Kudus berjalan dengan hikmat,aman dan tertib.

Selesai kegiatan Upacara Bendera selesai dilanjutkan dengan kegiatan minggu militer bulan Juli yang telah di programkan oleh Komando Atas, dengan melaksanakan permildas PBB (Peraturan Baris-berbaris).

Kapten Inf Subekhi selaku Pasi Ops Kodim 0722 / Kudus mengkoordinir pelaksanakan kegiatan minggu militer tersebut.Pelaksanaan latihan di bagi dalam 2(dua) kelompok,satu kelompok berpedang dan yang lainnya membentuk kelompok bersenjata.Adapun materi yang dilatihkan dalam Minggu Militer tersebut antara lain,gerakan di tempat dan gerakan berjalan.

Pasi Ops Kodim 0722/Kudus di sela-sela latihan minggu militer tersebut mengharapkan kegiatan ini bisa mengingatkan kembali tentang dasar-dasar keprajuritan guna menunjang tugas-tugas pokok TNI yang lebih Profesional.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: