Pemerintah Daerah Kab. Kudus menganggarkan sepeda motor dinas untuk Babinsa Kodim 0722/Kudus. Hal tersebut disampaikan Bupati Kudus H. Musthofa pada kegiatan upacara korp raport kenaikan pangkat bagi prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 0722/Kudus di Makodim 0722/Kudus, Kamis (1/10).

Tidak lama lagi apa yang pernah saya janjikan bahwa Pemda Kudus akan mendukung kendaraan bermotor kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas akan segera turun. “Kendaraan tersebut adalah untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah Pedesaan”, kata Bupati.

Hadir pada upacara kenaikan pangkat tersebut antara lain Komandan Kodim 0722/Kudus, Kapolres Kudus, Kaminvedcad Kudus, Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Kepala Pengadilan Negeri Kudus, Para Asisten Setda Kab Kudus, para Perwira Bintara dan Tamtama serta Persit Kodim 0722/kudus. 

Bupati Kudus juga mengucapkan selamat kepada prajurit yang sudah mendapatkan penghargaan dengan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya pada periode 1 Oktober 2015 ini. “Tentunya tanggung jawab ke depan lebih berat sehingga dengan semangat dan keikhlasan tugas tersebut dapat dikerjakan dengan baik”, kata Bupati menambahkan.

Sementara itu Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan pada kesempatan tersebut menyatakan Kodim 0722/Kudus akan memberikan dukungan sepenuhnya demi tercapainya sasaran program pembangunan Pemerintah Daerah baik dalam aspek keamanan maupun pada aspek kesejahteraan.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: