Kodim 0722/Kudus(11/5),-Pembinaan karakter bangsa memiliki urgensi yang sangat luas dan bersifat multidimensional. karakter merupakan hal sangat esensial dalam berbangsa dan bernegara, hilangnya karakter akan menyebabkan hilangnya generasi penerus bangsa.

Dalam rangka membangun dan membentuk masyarakat dan generasi muda yang bermartabat,Kodim 0722/Kudus berperan aktif dalam pembinaan karakter anak bangsa dengan mengadakan sosialisasi dan penyuluhan wawasan kebangsaan serta kesadaran bela negara bagi warga masyarakat di Desa Kutuk Kecamatan Undaan dalam rangkaian kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung I TA.2016 pada hari Selasa 10 Mei 2015 di aula Balai Desa setempat.

Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Sagimin dengan didampingi perwira Kodim Kudus dalam penyampaiannya didepan warga Desa Kutuk Kecamatan Undaan mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam naungan NKRI.

Rasa cinta tanah air,rela berkorban dan budaya gotong royong yang sudah ada dalam kehidupan masyarakat agar selalu dibina,karena dengan semua itu akan untuk menumbuhkan dan memperkuat jati diri bangsa demi tetap tegaknya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).”Imbuh Kasdim.

Dalam kesempatan tersebut,Kasdim Kudus memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada warga Desa Kutuk Kecamatan Undaan yang telah membantu tugas TNI diwilayah tersebut sehingga semakin terlihat jelas kemanunggalan antara TNI – Rakyat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: