Upaya menciptakan kondusifitas wilayah tidak ada henti-hentinya dilakukan Babinsa bersama Kepala Desa Bp Noor Badri dan Babinkamtibmas Desa Pasuruhan Lor Kecamatan Jati, hal ini nampak pada sinergi kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan sambangi SDN 02 Pasuruhan Lor Kecamatan Jati, Kamis (09/3).

Di hadapan Kepala Sekolah Ibu Nur Azizah, Babinsa Koramil 02/Jati Desa Pasuruhan Lor Serma A Riyanto mengharapkan dan menghimbau kepada siswa agar tidak terkontaminasi maupun terpengaruh dengan isu-isu yang terjadi belakangan ini melalui media sosial. "Jangan mudah terpengaruh oleh berita-berita yang tidak bertanggung jawab, percayakan kepada aparat keamanan yang ada", kata Babinsa.

Menanggapi isu yang berkembang di masyarakat, Ibu Noor Azizah mengharapkan peran aktif aparat keamanan untuk selalu menjaga kondusifitas termasuk di lingkungan sekolah. "Kami lebih senang Bapak-bapak berkunjung kemari, dengan begitu anak-anak lebih tenang dalam mengikuti proses belajar mengajar", ungkap Kepala Sekolah.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: