Salah satu ormas yang cukup di kenal masyarakat menyatakan dukungannya dan menyatakan diri siap untuk berkontribusi dalam TMMD REG 98 yang akan di gelar oleh Kodim 0722/Kudus. Informasi tersebut didapatkan setelah Laskar Merah Putih (LMP) Kudus yang dipimpin oleh Lukman Abraham, pagi tadi, Rabu (29/03/2017) saat menyambangi Markas Kodim 0722/Kudus. Kedatangan salah satu ormas tersebut bertujuan agar ormas Laskar Merah Putih (LMP) dapat dilibatkan dalam pelaksanaan TMMD Reg98 yang dilaksanakan oleh Kodim Kudus.

“LMP Kudus diperintahkan markas pusat untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di wilayah” Tutur Lukman Abraham, Ketua LMP Kudus.

Lukman menyampaikan "Saya salut kepada TNI dengan kegiatan TMMD yang berisikan kegiatan sosial kemasyarakatan," kata Lukman. Bp Lukman juga menegaskan bahwa LMP diwilayah berniat untuk dapat membantu dalam kegiatan-kegiatan sosial baik itu bencana alam maupun kegiatan sosial yang dilaksanakan masyarakat lainnya. "Dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan perbedaan Agama tidak menjadi masalah bahkan dapat dijadikan alat pemersatu bangsa" paparnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0722/Kudus yang juga sebagai Dansatgas dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke 98 menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari Ormas yang telah bersedia membantu masyarakat di wilayahnya. Hal ini merupakan bukti bahwa ormas dan masyarakat masih sangat peduli dan masih menjunjung tradisi gotong royong yang diterapkan dalam TMMD.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan dan bantuan dari berbagai pihak baik dukungan moril maupun materiil demi terlaksananya program TMMD ini" kata Dandim. "Kodim masih membuka lebar-lebar bagi ormas-ormas lainnya yang akan berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini demi tercapainya kesejahteraan masyarakat," tegas Dandim.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: