Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman memberikan penghargaan kepada Komandan Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, SE MSP. Dansatgas Kodim Kudus dinilai telah berhasil mengangkat citra TNI khususnya Kodam IV/Diponegoro melalui publikasi media massa pada kegiatan TMMD Reguler ke-98 TA. 2017. Dansatgas TMMD Kodim Kudus berhasil mengumpulkan publikasi terbanyak sehingga tampil menjadi juara I (Satu) dalam lomba Karya Jurnalistik TMMD untuk seluruh jajaran Kodim di tingkat TNI AD.

Penghargaan diberikan oleh Pangdam IV/Diponegoro yang diwakili oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI MS Fadhilah pada saat melaksanakan upacara bendera yang di gelar di Lapangan Apel Makodam IV/Diponegoro, Senin(5/6/).

Dalam penyampaiannya Kasdam Diponegoro menyampaikan bahwa TNI menyadari peran Pers/Wartawan sebagai corong berita untuk satuan TNI, maka dari itu TNI harus terus membangun suatu sinergitas, peran dan komitmen bersama jajaran kalangan insan Pers/Wartawan media massa. "Hal ini dalam upaya membangun citra positif TNI dan membangun dukungan publik terhadap TNI," kata Kasdam.

Ucapan terima kasih dan penghargaan disampaikan Kasdam kepada wartawan yang mendapatkan juara. "Hal ini merupakan perwujudan nyata dari soliditas dan sinergitas TNI dengan insan media dalam setiap kegiatan yang harus terus dijaga dan ditingkatkan," kata Kasdam.

Tidak lupa Kasdam juga mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan untuk mengharumkan nama Kodam IV/Diponegoro baik dilingkungan TNI sendiri maupun dilingkup masyarakat secara umum.

"Tentu prestasi yang diraih ini adalah buah dari kerja keras Komandan Satuan dan dukungan seluruh anggota dalam upaya mensukseskan program TMMD baik sukses kegiatan maupun sukses publikasi pemberitaan," ucap Kasdam.

Penghargaan yang diberikan tersebut adalah berkaitan dengan keberhasilan Kodim 0722/Kudus yang berhasil meraih juara I kategori Dansatgas TMMD. Sebagai juara II adalah Kodim 0710/Pekalongan. Kemudian untuk kategori wartawan media elektronik wartawan binaan dari Kodim Kudus berhasil meraih juara III atas nama James (Jama’ah) dari IM TV dengan judul “TMMD Bantu Pemerataan Pembangunan Desa”.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: