Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, SE MSP menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses Kepada Pemerintah Kota Kudus atas Keberhasilannya memperoleh Piala Adipura Kencana tahun 2017. Sebagai warga Kudus tentunya kita sangat bangga dengan penghargaan tertinggi bidang lingkungan hidup ini.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim saat mendampingi Bupati Kudus H. Musthofa beserta jajaran Forkopimda pada acara Apel Penyambutan dan penerimaan penghargaan Adipura Kencana tahun 2017 di alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (6/8).

Menurut Komandan Kodim selama ini upaya nyata dari Kodim adalah dengan melaksanakan program dari pimpinan atas yaitu “Jumat Bersih Sabtu Hijau Minggu Sehat”.  Program ini banyak mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat Kudus. “Adanya program ini diharapkan lebih warga masyarakat untuk lebih peka dalam aksi meningkatkan kualitas diri kita dan lingkungan sekitar kita,” tegas Komandan Kodim.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Kudus H. Musthofa menyatakan bahwa keberhasilan Kota Kudus meraih Adipura Kencana ini adalah hasil dari kesuksesan kita semua karena kerja keras masyarakat Kudus. Di akhir masa jabatan ke 2 sebagai Bupati Kudus, Bupati berharap Kabupaten Kudus semakin baik, lebih maju dan lebih bersih. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kudus dan pemangku wilayah karena kerja kerasnya Kab. Kudus mendapatkan penghargaan Adipura Kencana dan ini adalah satu-satunya di Propinsi Jateng,” tegas Bupati Kudus.

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: