Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itdam IV/Diponegoro, Rabu (1/11). Kunker tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro di Kodim 0722/Kudus ini adalah dalam rangka melaksanakan pemeriksaan program kerja dan anggaran yang dilaksanakan di satuan Kodim 0722/Kudus.

Tim Wasrik tersebut dengan ketua rombongan adalah Letkol Inf A.Malik Efendi. Anggota Wasrik lainnya adalah Pabanda Ops Itdam Mayor Cba Catur Setiawan, Pabanda Ku Itdam serta 1 (satu) orang sopir.

Dalam kunjunganya tersebut Ketua tim Wasrik menyampaikan tentang jadwal pemeriksaan di Kodim 0722/Kudus. Pemeriksaan ini merupakan tugas dari Irdam yang mempunyai tugas menyelenggarakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan. "Ini adalah bagian dari rangkaian fungsi pengendalian program kerja dan anggaran TNI," kata Ketua Tim Wasrik.

Lebih lanjut Ketua Tim menyampaikan bahwa pengawasan ini juga merupakan tindakan pencegahan dalam rangka antisipasi kemungkinan terjadinya inefisiensi anggaran.

Sementara itu Dandim Kudus menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat diketahui kekurangan dan kelemahan yang ada sehingga dapat dibenahi dan diperbaiki untuk kedepannya. 

"Saya harap para Perwira Staf dan Danramil yang menjadi objek pemeriksaan agar mempersiapkan hal-hal yang perlu dan bersifat terbuka," tegas Dandim.

Dandim juga mengisyaratkan agar dalam pemeriksaan ini Perwira Staf dan Danramil agar memberikan informasi dan data yang benar. "Tidak usah merekayasa dan sampaikan apa adanya semua kegiatan dan permasalahan yang ada di staf masing masing," kata Dandim.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: