Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo menegaskan bahwa pihak Kodim 0722/Kudus akan mendukung penuh operasi Zebra Candi 2017 yang dilaksanakan oleh Polres Kudus. 

Penegasan tersebut disampaikan pada saat mengikuti apel gelar pasukan Operasi Zebra Candi Tahun 2017 di halaman Mapolres Kudus, Rabu (1/11). “Kodim akan menerjunkan sejumlah anggota Provost yang akan turut memeriksa kelengkapan anggota TNI yang terjaring dalam razia,” tegas Dandim. 

Lebih jauh Dandim mengungkapkan bahwa selain memeriksa kelengkapan anggota TNI, pihak Kodim juga akan memeriksa penggunaan atribut-atribut militer seperti stiker maupun emblem yang dipasang di kendaraan, namun tidak sesuai peruntukannya.

Sementara itu Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH pada kesempatan apel tersebut menyampaikan bahwa Kepolisian Resor Kudus menggandeng jajaran TNI dalam Operasi Zebra Candi 2017.

“Dilibatkannya TNI dalam operasi ini untuk meningkatkan kekompakan dan solidaritas antara Polri-TNI, utamanya di Kabupaten Kudus,” tegas Kapolres.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: