Kodim 0722 / Kudus melaksanakan  Minggu militer dengan materi, pengetahuan bongkar pasang Senjata, PPM dan PBB di Hold Makodim 0722 / Kudus hari Senin (22/1)

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan suatu bentuk wujud upaya menuju jiwa Prajurit yang profesional, dalam melaksanakan kegiatan Minggu Militer materi-materi yang diajarkan adalah dasar keprajuritan yaitu cara bongkar pasang Senjata laras panjang M.16 A1, SS1, PPM dan PBB.

Kegiatan tersebut dimaksud untuk mengasah keterampilan keprajuritan agar selalu senantiasa tertanam di jiwa seorang diri Prajurit, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI sehari-hari.

Pjs Pasi Operasi Kodim 0722/Kudus Letda Arh Sujono mengatakan, Kegiatan minggu militer denga materi Bongkar pasang senjata M.16 A1, SS.1, PPM dan PBB bertujuan untuk mengasah kemampuan individu personel Prajurit Kodim 0722/ Kudus. Kegiatan Minggu militer dilaksanakan secara rutin pada minggu ke-4 setiap bulan. Dalam Kegiatan minggu militer ini diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0722/Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: