Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Inf  Sentot Dwi Purnomo  Memberikan  Jam Komandan pada Minggu Militer hari jumat (26/1) di halaman Makodim 0722/Kudus yang di ikuti oleh seluruh anggota Kodim  dan Koramil  jajaran Kodim 0722/kudus.

Dalam Pengarahan dan Penekanan Komandan Kodim 0722/Kudus, kepada seluruh anggota Kodim 0722 / Kudus, menjelang tahun politik 2018 Pilkada secara serentak Nasional yang rencananya jatuh  pada tanggal 12 februari  2018, agar seluruh Anggota Prajurit Kodim 0722 / Kudus harus selalu menjaga dan mempedomani NETRALITAS TNI, sesuai Undang-Undang RI Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI, bahwasanya  TNI bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis. tetapi harus mengetahui Politik untuk wawasan.

Komandan Kodim 0722/Kudus menegaskan tidak boleh ada salah satupun anggota yang  berpihak, membantu salah satu paslon, memobilisasi massa berkampanye, mengajak, mendukung dan mempengaruhi massa untuk memilih salah satu Kandidat pasangan calon manapun sekali lagi kita harus Netral.

Di himbau juga kepada seluruh Anggota TNI tidak boleh mempengaruhi keluarganya, baik istri, anak- dan saudaranya untuk memilih salah satu paslon, biarlah yang mendapatkan hak pilih untuk menentukan pilihannya sendiri sesuai dengan hati nur’ani mereka.

Apabila ada salah satu Anggota Kodim 0722/kudus yang berpihak dan memepengaruhi yang mempunyai hak pilih untuk memilih pada salah satu Paslon maka Komandan Kodim 0722/Kudus Letko Inf Sentot Dwi Purnomo, tidak segan-segan akan memberi sanksi yang tegas sesuai peraturan yang berlaku.

Komadan Kodim 0722/Kudus juga berpesan kepada seluruh Anggota Babinsa yang ada di wilayah desa binaannya masing-masing agar selalu waspada akan perkembangan situasi di wilayahnya, dan berkoordinasi dengan Aparat Kepolisian apabila ada situasi yang sekiranya akan mengganggu keamanan di wilayahnya, agar secepatnya gunakan 5 (lima) LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL yaitu Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat  kepada pimpinan secara berjenjang dan Heirarki guna mengantisipasi terjadinya suatu gangguan keamanan di wilayah Kodim 0722/Kudus Khususnya.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: