BABINSA DAN APARATUR PEMERINTAHAN DESA SE KEC JEKULO MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA BERSAMA

Anggota koramil 04/jekulo Sertu Nur Rokhim babinsa desa Hadipolo melaksanakan upacara bendera bersama aparatur pemerintah desa se kec jekulo di halaman kec jekulo. Pada senin 090700 april 2018.

Upacara bendera bersama ini di dilaksanakan rutin tiap hari senin di halaman kec jekulo dan di hadiri seluruh aparatur desa se kec jekulo. Sebagai inspektur upacara untuk hari senin ini  kades hadipolo mewakili camat jekulo. Dan petugas upacara dari perangkat desa Hadipolo. Untuk petugas upacara bergiliran dari desa2 se kec jekulo.

Dalam hal ini babinsa Hadipolo sertu Nur Rokhim menjadi komandan upacara. Dengan tujuan untuk memotivasi para aparatur desa untuk selalu menghargai jasa para pahlawan dan guna memupuk rasa nasionalisme yang kuat pada diri para perangkat desa se kec jekulo. Dan hal tersebut juga di gunakan sebagai ajang silaturohim guna mempererat persaudaraan dan kerjasama yang baik, demi kemajuan desa-desa se kec jekulo.

Kades Hadipolo sebagai inspektur upacara.Dalam amanatnya beliau mengajak peserta upacara untuk  membangun ahlak anak2 kita. Agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah dan melanggar hukum. Dalam hal ini kita bisa mensekolahkan anak-anak kita di dunia pendidikan yang islami  dan pondok pesantren. Mari kita bangun dan bentuk ahlak anak-anak kita.

Hadir dalam upacara bersama tersebut:
1. Dwi yusi sasepti,S.Sos.MM. camat jekulo.
2. H.Wawan.S. kades Hadipolo sebagai inspektur upacara.
3. Sertu Nur Rokhim babinsa Hadipolo sebagai komandan upacara.
4. Para kades se kec jekulo.
5. Para perangkat desa Hadipolo sebagai petugas upacara.
6. Para perangkat desa se kec jekulo.
7. Para aparatur pemerintahan kec jekulo.
8. UPT dinas pendidikan jekulo
9. UPT Kesehatan jekulo.

Dalam pelaksanaannya upacara bendera hari senin tersebut berjalan dengan aman dan lancar.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: