JAGA KEKOMPAKAN KODIM 0722,POLRES KUDUS DAN PEMERINTAH KABUPATEN KUDUS

KUDUS,Kodim 0722/Kudus (30/04/2018) Suasana di Lapangan Tenis Makodim 0722/Kudus, Jumat (27-04-2018) berubah menjadi ramai, dipenuhi anggota TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, ASN Pemkab, KPU, dan Panwas Kudus.
 
Tanpa rasa canggung mereka berkumpul senam bersama mengikuti instruktur yang ada di depan. Tak ketinggal para pimpinan di antaranya Dandim 0722, Kapolres, Panjebata Sekda, Kasatpol PP, Ketua PN,Ketua KPU, dan Ketua Panwas Kudus.Tak hanya senam, mereka juga melaksanakan olahraga lainnya seperti voli dan tenis lapangan. Usai olahraga disuguhi hiburan dangdut. Tampak para anggota berjoget bersama, bersatu dalam alunan musik melayu itu.

Ternyata ini merupakan cara yang dilakukan Kodim 0722 dan Polres Kudus untuk menjaga kekompakan, menjelang berlangsungnya gawe Pilkada serentak 2018. Gawe ini sangat istimewa karena salah satu yang melaksanakan adalah Kudus, yang menggelar pemilihan bupati dan wakil bupati.

Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo mengemukakan hal itu kepada sejumlah awak media. Pihaknya siap untuk mensukseskan Pilkada serentak 2018, bahkan bersama Polres Kudus siap pasang badan apabila ada perusuh yang mencoba mengacaukan kondusifitas Kudus.
"Kita selalu berkoordinasi dengan Polres Kudus untuk mengamankan setiap tahapan pilkada. Tidak ada yang boleh mengacaukan suasana kondusif di Kudus," ucapnya.

Kerja kedua institusi akan semakin berat pada pengamanan Pilkada tahun ini. Hal itu tak lepas karena waktunya dilaksanakan usai lebaran. Menurutnya biasanya angka kejahatan menjelang lebaran menjadi meningkat. "Ini ditambah dengan musim Pilkada membuat kami harus kerja ekstra keras," tambahnya.


Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: