Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Kodim 0722/Kudus (04/04/18)
Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahun 2018 secara resmi dibuka dalam sebuah upacara yang di gelar di lapangan Sepak bola Desa Gondang manis kecamatan Bae Kabupaten Kudus, Rabu (4/4/18). Adapun tema pada TMMD kali ini adalah Dengan semangat Kemanunggalan serta kerja sama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa kita wujudkan percepatan Desa membangun karakter dan kemandirian bangsa Indonesia guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Bupati Kudus H Musthofa selaku Irup dalam amanatnya mengatakan, sebagai unsur pembantu pemerintah daerah TNI dalam hal ini Kodim 0722/Kudus diharapkan mampu dan turut serta dalam mewujudkan akselerasi pembangunan di wilayah baik secara fisik maupun non fisik yang pada akhirnya bermuara pada terwujudnya kesejahteraan dan keamanan masyarakat di wilayah.

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Kudus, Kajari, Kalapas, Kapolres Kudus serta para pejabat di lingkungan Pemda Kudus. Masyarakat dan pelajar serta Toga/Tomas Kec. Bae dan tamu undangan lainnya tidak kurang dari 300 orang pun tampak tumpah ruah memenuhi lapangan dimana di laksanakan upacara pembukaan TMMD.

Untuk di wilayah Kodim 0722/Kudus  sendiri sasaran fisik TMMD Sengkuyung kali ini adalah pengecoran jalan sepanjang 1.140 Meter dengan lebar 1,6 Meter dan tebal 12 Cm yang kesemuanya terletak di Ds. Gondang Manis Kec.Bae Kab.Kudus dengan rencana waktu selesai pengerjaan selama 21 hari terhitung mulai dari tanggal pembukaan hari ini.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: