Kodim Kudus Wujudkan Rasa Nasionalisme Melalui Upacara Bendera
KUDUS,Kodim 0722/Kudus ( 05/06/18 ) Upacara bendera setiap hari senin merupakan hal yang rutin dilaksanakan agar Prajurit TNI-AD lebih menghayati nilai-nilai yang terkandung lewat simbol-simbol negara seperti bendera, lagu kebangsaan, Pancasila, UUD 1945 yang didalamnya tersirat perjuangan para pahlawan dalam merebut dan memerdekakan negara kita Republik Indonesia”.

Demikian amanat yang disampaikan Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo pada saat upacara bendera di lapangan upacara makodim yang diikuti seluruh anggota kodim 0722/Kudus, Senin (04/0618).

“Selain itu, uapacara bendera ini juga bertujuan untuk mengingatkan heroisme perjuangan para generasi pendahulu, yang telah melahirkan NKRI sehingga memotivasi kita untuk terus mengisi kemerdekaan melalui pelaksanaan tugas pokok dengan sebaik baiknya”, tegas Dandim.

Diakhir amanatnya, Dandim menyampaikan kegiatan upacara bendera ini menjadi sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, Staf dan anggota Babinsa untuk menyampaikan kebijakan atau berbagai informasi baik sifatnya Perintah, Kebijakan, Petunjuk dan informasi sehingga dapat mengalir dan dipahami secara seksama oleh prajurit Kodim 0722/Kudus
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: