KOMANDAN KORAMIL 03/UNDAAN MENDAMPINGI KOMANDAN KODIM 0722/KUDUS,BESERTA KAPOLSEK UNDAAN MELAKSANAKAN BUKA BERSAMA DI LANJUTKAN SOLAT MAGHRIB DI DESA KUTUK.

KUDUS,Kodim 0722/Kudus ( 04/06/18 ) Komandan Koramil 03/Undaan mendampingi Komandan Kodim 0722/Kudus dan Kapolsek Undaan di Rumah Banthe Pabakaro dalam rangka Buka bersama pada  Sabtu  02/06/2018 pukul 18,00 WIB.

Dalam acara tersebut di hadiri : Komandan Kodim 0722/kudus, Perwira staf kodim,Komandan Koramil,Kapolsek Undaan,Bpk sekcam Undaan,Anggota koramil 03/Undaan, Anggota Polsek Undaan.

Kegiatan buka bersama di lanjutkan solat mahrib berjamaah agar hubungan antara TNI,POLRI DAN TOKOH AGAMA ,MASYARAKAT dapat mempererat tali silaturahmi yang baik yang selama ini sudah terjalin dengan baik sehingga kemananggulan TNI rakyat tetap solit.

Dari Banthe Pabakaro mengucapkan banyak trimakasih atas kehadiran seluruh Anggota TNI - POLRI  dan MAYARAKAT yang hadir di rumah melaksanakan Buka bersama meski apa ada nya agar hubungan baik ini bisa terjalin erat secara terus menerus .
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: