BABINSA KORAMIL 01/KOTA MEMBERIKAN BINGKISAN DARI KODIM 0722/KUDUS UNTUK DIBERIKAN KEPADA KELUARGA PRASEJAHTERA.

KUDUS,Kodim 0722/Kudus (09/07/2018) Babinsa Kelurahan Purwosari Sertu sholeh menyalurkan Program shodaqoh harian dari kodim 0722/Kudus untuk keluarga prasejahtera dikabupaten kudus pada umumnya tepatnya di kelurahan purwosari kecamatan kota kudus.

Adapun shodaqoh berupa paket sembako dari kodim 0722 kudus diserahkan kepada  Ibu Paringah(Janda) Umur 69 tahun  tidak bekerja,  Alamat  RT.003/RW.05 kelurahan  purwosari  Kecamatan Kota kabupaten Kudus.

Hadir dalam penyerahan bingkisan Babinsa kelurahan purwosari di dampingi ketua RT Bp Nor cholis majid dan keluarga.

Kegiata ini adalah Program dari Kodim 0722/Kudus untuk membantu keluarga pra sejahtera atau warga yang kurang mampu, kegiatan tersebut  disambut  positif oleh warga masyarakat  dengan harapan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

Selaku penerima bingkisan Ibu Paringah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 0722/Kudus.

Dengan kepedulian kita terhadap lingkungan atau wilayah binaan maka hubungan Babinsa yang sudah baik akan menjadi lebih baik terhadap  masyarakat  dan kegiatan ini adalah wujud dari manunggalnya TNI dengan Rakyat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: