PELANTIKAN DEWAN KEHORMATAN DAN PENGURUS MASA BAKTI 2017 - 2022 DAN PEMBUKAAN BULAN DANA PMI TAHUN 2018 PMI KUDUS.

KUDUS,Kodim 0722/Kudus ( 11/07/2018 ) Komandan kodim 0722/Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo menghadiri Pelantikan Dewan kehormatan dan Pengurus PMI di Aula PMI Kab. Kudus Ds. Jati Kulon Kec. Jati Kab. Kudus  masa bakti 2017 - 2022 dan Pembukaan bulan dana PMI Tahun 2018 serta halal bihalal yang diselenggarakan PMI Kab. Kudus yang diikuti sekitar 75 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo (Dandim 0722/Kudus),Achmad Yusuf Roni, SE(Ketua DPRD Kab. Kudus),dr. H. Imam Triyanto, MPH (Ketua PMI Jateng),Drs. Noor Yasin, MM (Ketua pengurus PMI Kudus),Drs. Purwono Nugroho (Ketua Dewan Kehormatan PMI Kudus),Kasi Intelijen Kejari Kudus (Dadan Ahmad Sobari, SH), Kepala OPD Kab. Kudus terkait,Perwakilan Mahasiswa Kab. Kudus,Perwakilan pelajar (SMA) Kab. Kudus,Seluruh Pengurus dan anggota PMI Kudus,Relawan PMI Kab. Kudus,Para pendonor darah 100 kurang lebih kali Kab. Kudus.

Inti sambutan Ketua PMI Prop. Jateng  Bahwa mengabdi untuk kemanusiaan tidak harus berada didalam kepengurusan PMI, karena fitroh manusia sejak lahir adalah membantu dan menolong sesama manusia.

Sambutan Dandim 0722/Kudus antara lain : Alhamdulillah pada hari ini kita bisa hadir dalam pelantikan dewan pembina dan pembukaan bulan dana bakti PMI yang sempat tertunda beberapa waktu karena adanya proses pesta demokrasi di kabupaten Kudus yang baru selesai beberapa waktu lalu. Berikutnya saya mewakili seluruh tentara atau militer TNI yang ada di Kudus mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri ini.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: