KUDUS,Kodim 0722/Kudus – Bertempat di TPU Islam sentul Desa Dersalam Kecamatan Bae Kabupaten Kudus telah berlangsung upacara secara Militer Pemakaman Almarhum Pelda Pur. Agus Purwoko (57 Th) NRP 517852,meninggal dunia dikarenakan sakit di RS.Karyadi Semarang dengan Irup Mayor Kav.Jones Fery Manurung (Kasdim 0722/Kudus) dan sebagai Danup Kapten Inf Edy Triyono (Danramil 06/Bae) serta sebagai Pa Up Letda Arh Sujono (pasipers Dim 0722/Kudus) diikuti sekitar 200 orang.

Hadir dalam acara pemakaman tersebut antara lain : Mayor Kav.Jones Fery Manurung (Kasdim 0722/Kudus),Jajaran Perwira Kodim 0722/Kudus, Anggota Kodim 0722/Kudus,Jajaran Purnawirawan TNI,Toga dan Tomas Desa Dersalam,Kerabat keluarga Almarhum,Masyarakat setempat.

Atas nama pimpinan Kodim 0722/Kudus menyatakan belasungkawa yang sedalam- dalamnya dengan memanjatkan doa semoga Tuhan YME memberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan.

Kita semua merasa kehilangan atas kepergian Almarhum sebagai seorang pensiunan Prajurit yang selalu memegang teguh setiap perinsip perjuangan dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

Almarhum sepanjang hayatnya sebagai seorang pensiunan prajurit yang selalu mendarma baktikan diri dalam TNI Bangsa dan Negara dengan mengorbankan segala apa yang ada padanya yang patut menjadi suri tauladan bagi kita semua.

Almarhum Pelda Pur.Agus Purwoko meninggalan 1 orang istri dan 3 orang anak : Alina Capri Corniawati (46Th) istri, Salsa Raudya (20Th),Zein Siddiq Rikiaifuni(18Th),Hafizh Dhiya Ulhaq (16Th) masing – masing sebagai anak.



Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: