KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Babinsa Desa kirig dan Pemerintahan Desa kirig dan masyarakat, melaksanakan kerja bakti membersihkan sungai kali Pendho yang menuju arah desa kirig dan membersihkan sampah dibawah jembatan Rt 02 Rw 03 Desa Kirig Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus. Jum,at (11-01-2019). 

Sebagai Babinsa selaku Aparat Teritorial peduli terhadap kebersihan lingkungan yang terlibat aktif dalam kerja bakti membersihkan sampah di Sungai Pendho yang menuju arah kekirig dibawah jembatan yang bertujuan  penyadaran kepada masyarakat, untuk  mengembalikan fungsi sungai sebagai sumber air irigasi bagi lahan pertanian milik petani. Hadir dalam kegiatan kerja bakti membersihkan aliran sungai bersama Babinsa dan Pemerintahan Desa dan masyarakat.

Kegiatan Pembersihan sampah dibawah jembatan guna mengantisipasi dampak luapan air Sungai Pendho dan juga sosialisasi  Aparat Teritorial tentang kepedulian dari warga masyarakat untuk senantiasa merawat dan memeliharanya, serta pemberian pemahaman  dalam kaitannya sebagai penanganan secara dini terkait kemunculan indikasi akan terjadinya bahaya bencana banjir.

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: