KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Babinsa Desa Gondangmanis Serma Soleh  melaksanakan kegiatan  pendampingan tradisi penerimaan dan pembaretan anggota Menwa Yudha XLII UMK Kudus yang mana mereka selesai melaksanakan DikSar di Dodik belanegara Magelang selama 12 hari dan diikuti sebanyak 21 orang diantaranya  Laki-laki 14 dan Perempuan 7,Kamis  s/d Jumat (14 dan 15/02/19).

Tradisi penerimaan dan pembaretan pada tahun ini untuk Menwa UMK dilaksanakan di lingkungan dalam Kampus UMK dan tidak seperti Tahun lalu yang di star kan dari Koramil wilayah Kodim 0722/kds. Pada pukul 21.15 anggota Menwa tiba di kampus sepulang dari Dodik bela negara dilanjutkan Sholat Isyak di lanjutkan materi caraka malam dalam rangkaian pembaretan.  

Dalam penerimaan Menwa yang akan melaksanakan tradisi pembaretan pendamping Serma Soleh  menyampaikan selama mengikuti kegiatan ini utamakan faktor keamanan dan keselamatan apabila ada merasa tidak mampu dan merasakan sakit agar segera lapor kepada senior maupun pendamping yang ada di lapangan dengan harapan kegiatan berjalan dengan aman. 

Upacara pembaretan di laksanakan di markas Menwa 923 Ghondo wingit oleh DanMen M.Amin di ikuti Menwa senior 27 orang .

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: