KUDUS,kodim 0722/Kudus - Babinsa Koramil 08/Gebog Serka Suyoto bersama masyarakat Dukuh Karangrejosari melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan fasilitas umum jalan menuju areal persawahan, dengan membuat gorong-gorong bertempat di Dukuh Karangrejosari RT 01/02 Desa Jurang Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus pada Senin (25/3/2019).

"Kegiatan ini merupakan salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal tersebut sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah", tutur Serka Suyoto

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan dan membuat gorong-gorong menuju areal persawahan masyarakat, agar saluran air tersebut lancar dan tidak terhambat.

Serka Suyoto menyampaikan dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, kegiatan tersebut yang merupakan salah satu program TNI.

Bpk Azis salah satu warga setempat yang juga merupakan Ketua RT mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 08/Gebog yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat supaya semakin peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: