KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Babinsa Koramil 08/Gebog Babinsa Gribig Serka Wardi bersama dengan warga desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bakti bedah rumah milik Sujin (55 th) yang bertempat di RT 04/RW 05, Dkh Sukoharjo Desa Gribig Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan bedah rumah tersebut merupakan program Kodim 0722/Kudus bersam PR. SUKUN  Program batuan ini tentu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, pasalnya masih ada beberapa masyarakat yang belum memiliki Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sesuai dengan standar kesehatan. Sementara itu, menurut keterangan Babinsa Gribig Serka Wardi.

Peran Babinsa ini disamping membantu pelaksanaan perbaikan rumah warga, juga dilaksanakan kegiatan pengawasan terkait Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni, ini dilakukan bertujuan sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.  

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Gribig menyampaikan, bahwa peran Babinsa di desanya masih sangat diperlukan, sehingga kehadirannya dapat membawa solusi positif dalam membantu dalam partisipasinya bersama Rakyat di segala kegiatan yang dilakukan.ucapnya



 

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: