KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Anggota Koramil 03/Undaan Kodim 0722/Kds Sertu Siswoyo Babinsa Desa Kutuk bersilaturahmi kepada Mbah Warti (75) warga Desa Kutuk Kecamatan Undaan yang merupakan warga binaannya sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat. Sabtu (28/11/2020).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara Babinsa dan Masyarakat.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya termasuk warga lansia agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini. ”

Sebagai Babinsa Desa Kutuk yang berkeliling mengadakan komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di Desa Kutuk.

Dengan  kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI dan masyarakat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.


 

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: