Memelihara situasi kondusif diwilayah merupakan tanggung jawab bersama baik oleh aparat  Kepolisian , TNI , maupun elemen masyarakat lainnya karena dengan terwujudnya situasi kondusif diwilayah tentunya akan menciptakan stabilitas keamanan Nasional.

Untuk itu perlu  adanya rasa kebersamaan seluruh komponen bangsa. Gerak jalan sehat bersama masyarakat yang digelar pada Kamis ( 1 / 3 /2012)  dan dipusatkan di Koramil 07/Dawe ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kodam IV/Diponegoro ke-62.

Di sela–sela acara Komandan Kodim 0722/Kudus melalui Danramil 07/Dawe  Kapten Infantri Edy Triono mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan santai bersama ini tidak hanya dilaksanakan  pada hari- hari ulang tahun saja namun kegiatan ini dilaksanakan secara rutin hampir setiap bulan sekali secara bergiliran tempatnya yang bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Karena untuk mempertahankan dan menjaga kedaulatan Negara ini tanpa dukungan dari Rakyat  TNI tak berarti apa- apa. Kegiatan ini diikuti lebih dari 500 orang yang terdiri dari TNI, POLRI, Aparat pemerintah ,Linmas, Pelajar dan unsur keluarga besar TNI serta masyarakat dengan jarak 4 Km.


Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: