Mengunjungi warga yang tertimpa musibah meninggal dunia baik karena tertimpa bencana maupun oleh sebab yang lain merupakan wujud empati dan ikut merasa berduka terhadap keluarga yang ditinggalkan dan bentuk penghormatan yang terakhir bagi almarhum/almarhumah yang meninggal dunia , kegiatan ini lazim disebut Ta'ziah dikalangan masyarakat.

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Infantri Dwi Sunyata selalu menghimbau kepada anggota jajarannya untuk selalu hadir apabila ada warga masyarakat yang tertimpa musibah meninggal dunia baik disekitar tempat tinggalnya maupun diwilayah binaannya. Kegiatan Ta’ziah dilakukan tidak hanya kepada pejabat, anggota TNI dan keluarganya tetapi dilakukan kepada seluruh masyarakat baik dikenal maupun tidak dikenal, seperti Ta’ziah yang dilaksanakan pada warga masyarakat  almarhumah Ibu Djatmi umur 73 tahun alamat desa Tanjung karang kecamatan Jati pada minggu (18/3/2012) karena sakit.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: