Pada hari Selasa tanggal 12 Juni 2012 bertempat di lapangan desa Undaan Kidul Kec Undaan Kudus telah dilaksanakan upacara Penutupan TMMD Sengkuyung I TA. 2012.
Bupati Kudus H. Musthofa selaku Irup pada upacara penutupan TMMD dalam amanatnya menyatakan Program TMMD sangat mendukung pembangunan kewilayahan yang dilaksanakan secara lintas sektoral beserta segenap lapisan masyarakat. Oleh karenanya peran dan kerjasama yang erat dari semua semua stakeholder baik pemerintah daerah, TNI, swasta yang didukung partisipasi aktif masyarakat dengan semangat kegotong royongan merupakan penentu keberhasilan TMMD. Keberhasilan ini merupakan kerja keras kita semua. Termasuk masyarakat yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, doa dan materiil secara ikhlas sehingga pelaksanaan kegiatan TMMD dapat mencapai sasaran sesuai rencana.
Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0722 Letkol Inf Dwi Sunyata dan segenap jajaran Kodim 0722 beserta Persit, Bupati Kudus beserta jajarannya, Pejabat dari Polres Kudus, unsur Muspida, Ormas dan masyarakat setempat .
Sasaran TMMD Sengkuyung I TA. 2012 kali ini adalah pengaspalan jalan desa sepanjang 1.500 Meter dan lebar 2,5 Meter, pembuatan gorong–gorong plat beton 3 unit. Sasaran pengembangan berupa 1(satu) unit pos kampling. Kesemuanya berlokasi di desa Undaan Kidul Kec Undaan Kudus. Dari semua sasaran fisik tersebut pelaksanaannya telah selesai 100% sesuai waktu yang telah di rencanakan.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: