Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang bagus dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT dengan berbagai kegiatan keagamaan serta mempererat tali silaturahim kepada sesama Umat,
untuk itu Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Infantri Moch Takuyasa Wiriawan menyambut baik rencana Majelis Ulama Islam ( MUI ) Kudus untuk menggelar Tarhimma ( Sholat Tarweh dan silaturahim bersama dengan segenap keluarga besar Kodim 0722/Kudus yang dilaksanakan pada Jum’at ( 4/8/2012 ) bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0722/Kudus.
Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan berbuka bersama dengan segenap tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib, Sholat Isya dan sholat Tarweh bersama dan ditutup ceramah oleh Ketua MUI Kudus KH. Syafiq Nashan. Hadir pada acara tersebut Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kavaleri Anang Dwitono. SE yang didampingi staf Korem serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 073 beserta jajarannya.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: