Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Moch Takuyasa Wiriawan didampingi Kasdim beserta Perwira Kodim 0722 menerima Kunjungan Tim Wasrik Itjenad
dalam rangka kunjungan  kerja  guna melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan laporan program kerja dan anggaran Kodim 0722 TA. 2012, bertempat di Makodim 0722 (Senin 24/9).
Susunan Tim Wasrik Itjenad di Kodim 0722/Kudus ini terdiri dari Ketua Kolonel Inf Eka Wiharsa , anggota tim Letkol Kav Robert Owen T, S.IP(Sektim A), Letkol Inf Fernandus Ginting , Letkol Cpl Ir. Tommy Mukti dan Letkol Cku Drs. Wawan Darmawan.
Kunjungan kerja Tim Wasrik Itjenad ini dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan intern pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas, karena kelemahan dan kekurangan yang ditemukan langsung diberikan solusinya oleh Tim pemeriksa, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan, apabila ditemukan kesalahan atau penyimpangan, dapat diberikan solusinya secara langsung, demi kebaikan dan kemajuan Kodim 0722 secara khusus dan TNI AD secara umum.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: