Program TMMD dilakukan sebagai bhakti TNI terhadap masyarakat, baik pada sasaran fisik maupun non fisik yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan atau masyarakat terpencil.

Demikian sambutan  dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Pramono Edy Wibowo yang di bacakan oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Agus Kriswanto selaku Irup pada upacara pembukaan TMMD Reguler ke – 89 TA. 2012 di Kab Kudus.
Di sisi lain, Kasad juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD ini ada dua sasaran, antara lain sasaran fisik yang diarahkan pada pembangunan infrastruktur, sarana, dan prasarana yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat. Sedangkan sasaran kedua yaitu sasaran non fisik, yang diarahkan pada kegiatan yang dapat menggugah kesadaran bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.
Untuk wilayah kab Kudus Sasaran fisik TMMD Reg ke-89 kali ini adalah Pengaspalan jalan, pembuatan Talud dan pembuatan gorong-gorong plat beton yang ke semuanya di lokasi Ds Puyoh Kec Dawe Kab Kudus yang dijadwalkan selesai pada 30 Oktober 2012.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: