upacara hut tni 67 kodim 0722
Diusianya yang ke-67, TNI akan terus memantapkan jati diri melalui proses reformasi internal, yang selama ini telah berlangsung dan dinilai cukup baik,
selaras dengan Indonesia yang demokratis, sehingga terwujud ”Postur TNI” yang solid, profesional, modern, berwawasan kebangsaan, dicintai, dan mencintai rakyat. Demikian amanat Panglima Tentara Nasional Indonesia, Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E., pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 67 Tentara Nasional Indonesia, yang dibacakan oleh Kapten Inf Sukrisno di lapangan Makodim 0722, Jumat (5/10).
Melihat masih banyaknya ancaman yang harus dihadapi, maka TNI senantiasa membangun mekanisme kerja dan hubungan antar kelembagaan dalam rangka menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, dengan senantiasa meningkatkan kualitas diri, kemampuan dan kekuatan dalam rangka memperbesar kuantitas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.
Dalam peringatan HUT ke- 67 TNI, tahun 2012 ini, TNI mengusung tema, ” Dilandasi profesionalisme, semangat juang dan soliditas, TNI bersama segenap komponen Bangsa siap menjaga kedaulatan dan Keutuhan wilayah NKRI.”
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: