Bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus, Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Inf Moch Takuyasa Wiriawan bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) dalam rangka upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodim 0722/Kudus dari Mayor Inf Budi Yatna kepada Mayor Inf Hariyanto, S.S.n pada Rabu (14/11).
 Dalam amanatnya Komandan Kodim 0722/Kudus mengatakan, bahwa pada hakekatnya serah terima jabatan, perpindahan tugas di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa, datang dan pergi serta akan terjadi pada setiap periode dan waktu tertentu. Hal ini dimaksudkan selain untuk pembinaan karir Perwira tersebut juga untuk memberikan kesempatan kepada para Perwira dalam rangka tour of duty maupun tour of area, yang sasarannya adalah memberikan pengalaman dan penambahan wawasan melalui penugasan di berbagai bidang. Kemudian selain itu juga untuk menggerakkan dinamika roda organisasi agar selalu dinamis dalam menghadapi situasi yang berkembang.

Berkaitan dengan serah terima jabatan ini atas nama Komando dan pribadi saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Mayor Inf Budi Yatna beserta Isteri yang telah memberikan waktu, tenaga dan ilmu pengetahuannya dalam membina dan memimpin seluruh Danramil serta Perwira Staf serta anggota Kodim 0722/Kudus.

Kemudian kepada Mayor Inf Hariyanto, S.Sn saya berharap agar segera menyesuaikan diri dan segera beradaptasi di Satuan ini, pelajari tugas serta tanggung jawab jabatan baru agar dapat menyesuaikan diri dengan tugas yang baru diemban.

Selesai Sertijab Kepala Staf Kodim dilanjutkan dengan serah terima Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722 Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro dari Ny. Budi Yatna kepada Ny. Hariyanto di aula Makodim 0722/Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: