Setelah lama menderita sakit akibat serangan kanker kandung kemih dan di rawat  (-/+ 5 bulan) di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, akhirnya pada Hari Senin, 7 Januari 2013, Sertu Wahono anggota Kodim 0722/Kudus (Babinsa Ramil 01/Kota)  akhirnya berpulang keharibaan Allah SWT - Sang Maha Kuasa & Sang Maha pencipta, Penggenggam segala jiwa.

Sejumlah pihak pun menyampaikan rasa duka citanya, dari Komandan Kodim sendiri serta dari Komandan Korem 073/Makutarama ikut pula menyampaikan rasa bela sungkawa.

Jenazah Sertu Wahono dikebumikan pada hari Selasa (8/1) di pemakaman umum ds Ploso dengan upacara militer. Bertindak selaku Irup Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Moch Takuyasa Wiriawan.

Almarhum meninggalkan seorang istri (PNS Eny – anggota Staf Min Kodim 0722) dan 3 orang anak. Semasa hidupnya Sertu Wahono di kenal sebagai pribadi yang santun dan tekun dalam ibadah.

Selamat jalan teman/sahabat dan saudara kami, tak lupa doa kami menyertai perjalananmu menghadap Yang Kuasa dan semoga keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan. Amiiin …
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: