Kodim 0722/Kudus, beserta Kopassus, Polres, Pemkab Kudus dan masyarakat menggelar kegiatan Karya Bhakti, membersihkan Saluran air dan memperbaiki tanggul sungai pada Minggu (24/2). Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Kopassus ke 61 Th 2013.

Komandan Batalyon 21 Grup 2 Kopassus, Mayor Inf M. Aidi  selaku pengambil apel pada kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan di Ds Karang Malang merupakan bentuk Bhakti TNI, sekaligus pembinaan teritorial. Dalam kegiatan tersebut, Kopassus mengandeng unsur Kodim, Polres, Muspika, dan masyarakat.
Hadir dalam kesempatan tersebut Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Hariyanto, S.Sn, serta jajaran Muspika Gebog, Kaminvet Kudus, serta dari unsur Muspika Kec Gebog.

 “Saya menyambut positif kegiatan Karya Bakti TNI. Saya sebagai Camat Gebog bangga TNI punya nilai luar biasa saat terjun bersama rakyat.” ujar Ibu Djati Solechah selaku Camat Gebog.

Sementara itu Komandan Koramil 08/Gebog Kapten Inf Sukrisno mengatakan, “Upaya pembenahan sarana dan prasarana pendukung untuk akses mobilitas masyarakat di wilayah Kecamatan Gebog Kudus membutuhkan talud sebagai penguat tebing. Ini dilakukan karena sejumlah jalur akses masuk ke sejumlah desa masih berpotensi terjadi bencana tanah longsor.”
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: