Bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus memperingati hari jadinya yang ke-67 pada Kamis (11/4) dengan mengusung Tema : “Dengan dilandasi semangat kekeluargaan, Persit Kartika Chandra Kirana meningkatkan peran dan kepedulian sosial bagi kesejahteraan keluarga besar TNI-AD”.

Acara yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus Ny. Mia Takuyasa tersebut berlangsung dengan sederhana tanpa mengurangi rasa khitmad. Acara dimulai pada Pukul 08.00wib, dihadiri oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus dari jajaran pengurus serta anggota Persit KCK Cabang dan Ranting di wilayah Kodim 0722/Kudus.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus Ny. Mia Takuyasa mengingatkan anggota Persit memiliki peran ganda yaitu sebagai istri prajurit, sekaligus ibu rumah tangga maupun sebagai anggota organisasi Persit dan sebagai warga masyarakat.

Peran ganda yang menjadi ciri khas itu hendaknya tidak dianggap sebagai beban, sebaliknya agar diterima sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan yang dimiliki sebagai istri prajurit yang tidak dimiliki oleh setiap wanita Indonesia. Kesemua peran tersebut Insya Allah dapat dilaksanakan dengan baik, manakala dilandasi oleh ketulusan dan keikhlasan, serta Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe yang menjadi pedoman dalam setiap langkah dan tindakan.    

Pada puncak kegiatan Peringatan Hut Ke-67 tahun ini diisi dengan acara pemotongan tumpeng oleh Ibu Ketua dan diserahkan kepada anggota Persit tertua Ny. Arief Syafei dan pemberian hadiah bagi para pemenang Lomba Senam Aerobik anggota persit. Dalam peringatan HUT Persit ke-67 ini juga sebelumnya telah dilakukan serangkaian acara yaitu pertandingan olah raga antar anggota persit, Ziarah ke taman makam Pahlawan, Anjangsana ke Warakauri di Kabupaten Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: