Jadilah contoh,  sumber inspirasi dan motivasi bagi masyarakat dalam membangun daerahnya menuju kemandirian serta  kepatuhan terhadap  hukum dan ketentuan yang berlaku.

Demikian petikan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat Selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD yang di bacakan oleh Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Inf Moch Takuyasa Wiriawan pada pembukaan TMMD Sengkuyung I TA. 2013 di lapangan Ds Bulung Cangkring pada Selasa (14/5).

Lebih lanjut Kasad menegaskan Hormati dan pahami adat istiadat dan budaya setempat, serta  lakukan komunikasi  secara positif dengan masyarakat. Tampilkan sikap dan perilaku prajurit TNI yang dapat merebut simpati warga masyarakat setempat,  serta jadilah prajurit TNI yang mencintai dan dicintai rakyat, dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Upacara pembukaan TMMD kali ini dilaksanakan secara serentak di 61 wilayah Kabupaten/Kota di Indonesia dipusatkan di Kab Asahan Sumatera Utara mengambil tema Melalui TNI Manunggal Membangun Desa, TNI bersama-sama Polri, Kementerian/LPNK, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa lainnya, kita tingkatkan integritas guna mendukung percepatan pembangunan dalam rangka mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan masyarakat di pedesaan”.

Untuk di wilayah Kodim 0722/Kudus sendiri sasaran fisik TMMD Sengkuyung kali ini adalah pengecoran jalan sepanjang 1.140 Meter dengan lebar 1,6 Meter dan tebal 12 Cm yang kesemuanya terletak di ds Bulung Cangkring Kec Jekulo Kudus dengan rencana waktu selesai pengerjaan selama 21 hari terhitung mulai dari tanggal pembukaan hari ini.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: