Menjelang berakhirnya masa jabatan Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Inf Moch Takuyasa Wiriawan, Kodim 0722/Kudus menyelenggarakan Family Gathering yang melibatkan seluruh anggota beserta seluruh keluarganya pada Minggu (16/6) di pusatkan di Halaman Makodim 0722/Kudus.


Family Gathering diselenggarakan dalam upaya untuk mempererat hubungan silahturahmi sesama anggota keluarga besar Kodim 0722/Kduus serta memupuk rasa kebersamaan dan soliditas sebagai satu team work dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diemban.

Pada Kesempatan tersebut Komandan Kodim 0722/Kudus memberikan sambutan dan berpesan kepada seluruh Anggota Kodim 0722/Kudus agar lebih semangat dan selalu menjaga kekompakan serta  soliditas keluarga besar Kodim 0722/Kudus.

Selain silahturahmi anak-anak juga diberi kesempatan untuk bermain outbound dalam upaya saling mengenal dan bekerja secara berkelompok serta memupuk rasa percaya diri. Berbagai ragam permainan yang memacu adrenalin dilewati anak-anak dengan baik. Dan yang paling penting mereka dapat mengenal satu dengan yang lain sesama warga Kodim 0722/Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: