Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara TNI-POLRI di wilayah Kab Kudus, Kodim 0722/Kudus bersama Polres Kudus beserta jajaran selenggarakan acara silaturrahmi sekaligus ramah tamah bertempat di gedung Mapolres Kudus pada Jumat (5/7).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Yusa Aulia mengatakan secara tugas TNI-Polri memang berbeda, namun yang terpenting adalah tujuannya sama yaitu menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI. Lebih lanjut Komandan Kodim mengatakan, kegiatan semacam ini harus selalu di pertahankan dan ditingkatkan, sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai, terbaik bagi Polri terbaik juga bagi TNI begitu juga sebaliknya. 

Pada kesempatan yang sama Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko, SIK, SH, MH juga mengingatkan hal serupa bahwa hubungan TNI- Polri di Kota Kudus selama ini baik-baik saja dan sangat solid, kondisi yang ada ini, tidak boleh terpengaruh atau terprovokasi dengan kondisi diluar. Kerjasama aparat keamanan, sangat dibutuhkan untuk menjaga situasi yang kondusif.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: