Selamat menunaikan ibadah puasa serta untuk selalu menjaga suasana Kudus yang kondusif aman dan tenteram, sehingga akan tercipta kenyamanan dalam beraktifitas.

Sepenggal petikan himbauan dalam gelar safari ramadhan Ngabuburit bareng Radio Pop FM dan Yasika FM bersama Kodim 0722/Kudus dan Polres Kudus pada Rabu (17/7) dengan aksi pembagian takjil gratis di jalan kepada warga masyarakat.


Selain melibatkan ratusan peserta, kegiatan tersebut merupakan perpaduan harmonisasi antara Radio Pop FM dan Yasika FM, Kodim 0722/Kudus, Polres Kudus dan kalangan pemuda kota Kudus  dalam mengisi bulan suci Ramadhan, demikian penyampain dari Irvan Rahadian pimpinan Radio Pop dan Yasika FM Kudus.

Adapun sasaran dan rute pada kegiatan tersebut adalah pendopo Simpang Tujuh Kudus, Gor Kudus dan terakhir di depan gedung DPRD Kudus. Takjil gratis digelar mulai jam 16.00 wib hingga menjelang buka puasa dengan mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang sangat antusias dengan pembagian takjil tersebut.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: