Bertempat di halaman Makodim 0722/Kudus dilaksanakan upacara penutupan Latihan Taktis Unit Intel Kodim 0722/Kudus yang ditutup secara resmi oleh Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Hariyanto, S.Sn ditandai dengan pelepasan tanda peserta latihan pada Jum'at (6/9).

Komandan Kodim 0722/Kudus dalam amanatnya yang dibacakan Kasdim menyampaikan bahwa  dengan ilmu yang telah kalian dapatkan diharapkan dapat mengaplikasikan baik berupa pengetahuan maupun keterampilan akan dapat meningkatkan kemampuan sebagai prajurit intelijen yang dapat diandalkan dengan mengacu pada profesionalitas prajurit dihadapkan pada tuntutan penugasan kedepan yang semakin kompleks.

Selanjutnya, atas nama pribadi dan komando menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pelaku dan pendukung serta penyelenggara atas segala upaya untuk melaksanakan kegiatan ini dengan segala kesungguhan sehingga seluruh kegiatan dapat diselesaikan dengan baik, aman dan lancar.

Kegiatan latihan unit intel ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari hari Senin s/d Jumat dan berjalan dengan baik, lancar, dan aman.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: