Bertempat di lapangan Ds Karangbener Kec Bae Kudus telah dilaksanakan upacara penutupan TMMD Sengkuyung II TA. 2013 oleh Bupati Kudus pada Selasa (29/10).

Bupati Kudus H Musthofa selaku Irup dalam amanatnya mengatakan, sebagai unsur pembantu pemerintah daerah TNI dalam hal ini Kodim 0722/Kudus diharapkan mampu dan turut serta dalam mewujudkan akselerasi pembangunan di wilayah baik secara fisik maupun non fisik yang pada akhirnya bermuara pada terwujudnya kesejahteraan dan keamanan masyarakat di wilayah.

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Kudus, Kajari, Kalapas, Kapolres Kudus serta para pejabat di lingkungan Pemda Kudus. Masyarakat dan pelajar pun tampak tumpah ruah memenuhi lapangan dimana di laksanakan upacara penutupan TMMD.

Selesai melaksanakan penandatangan berita acara penyerahan kegiatan, Bupati Kudus beserta rombongan meninjau hasil pelaksanaan kegiatan fisik berupa pengecoran jalan, renovasi jembatan, pembuatan talud dan pembuatan pos kampling yang kesemuanya telah selesai 100%.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: