Kodim 0722/Kudus mengerahkan 2 (dua) SST (Satuan Setingkat Pleton) pada apel bersama jajaran Polres Kudus dalam rangka kegiatan “Apel Gelar dan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa dalam rangka Operasi Nata Praja Muria 2013” di halaman Mapolres Kudus pada Kamis (21/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Inf Yusa Aulia dengan didampingi seluruh Perwira Kodim 0722, Wakil Bupati Kudus dan Kajari Kudus. Tujuan diselenggarkannya kegiatan ini adalah untuk mengecek kesiapan Personil dan materiil guna mengamankan serta mensukseskan Pilkades Kudus tahun 2013 yang akan serentak dilaksanakan pada hari Minggu (24/11/2013) di 116 (seratus enam belas) Desa se-wilayah Kab Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko selaku Irup dalam sambutannya menyampaikan perlunya kesiapsiaagaan dalam mengantisipasi potensi kerawanan keamanan yang bisa saja terjadi selama proses Pilkades,sehingga mulai dari tahap pencanangan sampai dengan pelantikan Kepala Desa diharapkan tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah. Kepada anggota juga dihimbau agar menghindari politik praktis dan menjunjung tinggi netralitas dalam pelaksanaan Pilkades.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: