Dalam rangka memperingati Hari  Pahlawan 10 Nopember 2013, Kodim 0722/Kudus menggelar doa bersama di Masjid Al-Iklas komplek Makodim 0722/Kudus pada Jum’at ( 8/11 ).

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Kodim, Kasdim, Perwira Staf dan Danramil serta Persit dan anggota Kodim.

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Yusa Aulia dalam sambutannya mengatakan disamping untuk mengenang dan menghargai jasa dan pengorbanan para Pahlawan/ Pejuang yang telah mendahului kita, kegiatan ini juga diharapkan untuk menumbuh-kembangkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian mengimplementasikan dan mendayagunakannya dalam mengatasi berbagai masalah bangsa. Semangat Kepahlawanan yang telah ditunjukkan para Pahlawan/Pejuang dalam Pertempuran 10 Nopember, hendaknya dapat kita hayati dan menjadi inspirasi serta sumber motivasi dalam mengisi kemerdekaan dengan berbagai program pembangunan untuk mewujudkan cita - cita kemerdekaan RI.

Acara kegiatan doa bersama ceramah diisi oleh KH Kustur Faiz dari Kudus juga disampaikan mengenai hikmah mendoakan orang yang sudah meninggal apalagi seorang Pahlawan yang gugur dalam membela bangsa dan Negara.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: