KODIM 0722/KUDUS terlibat langsung dalam kegiatan Pelatihan Dasar Perlindungan Masyarakat (LINMAS) Tahun 2013 pada Rabu (27/11/2013) di Aula Balai Desa Rendeng dan Lapangan Rendeng Kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

Kegiatan pelatihan ini diselenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa ,Politik, dan Perlindungan Masyarakat (KESBANGPOLLINMAS) Kab.Kudus. Acara yang di buka oleh Drs.Kholid.MM selaku Kepala KESBANGPOLLINMAS dan di ikuti 45 peserta dari jajaran Linmas seluruh Kab. Kudus ini di jadwalkan selama 2(dua)hari mulai tanggal 26-11-2013 s/d 27-11-2013.

Rangkaian kegiatan selama 2(dua) hari pelaksanaan Pelatihan Dasar Linmas ini di isi dengan beberapa materi teori dan praktek. Adapun Kodim Kudus di minta sebagai penyaji materi Kedisiplinan dan praktek Peraturan Baris Berbaris (PBB). Serka Jasadi selaku penyaji materi dari Kodim 0722/Kudus mengatakan Linmas merupakan salah satu komponen cadangan yang harus selalu siap baik fisik maupun mental ,sehingga Pelatihan Dasar Linmas ini memang sangat diperlukan guna memupuk rasa cinta tanah air dan kedisiplinan dari peserta itu sendiri.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: