Penutupan Kejuaraan Pencak Silat Dandim 0722 Cup 2014
Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto S.Sn menjadi Inspektur Upacara mewakili Dandim 0722/Kudus pada Upacara Penutupan Kejuaraan Pencak Silat Dandim 0722 Cup bertempat di GOR Wergu Wetan Kudus pada Minggu (12/1).

Kejuaraan Pencak Silat antar Perguruan Pencak Silat Bangau Ruyung Se-Karisidenan Pati ini berlangsung selama 3 hari dan dibuka pada tanggal 10 Januari 2014 oleh Kasdim 0722/Kudus.

Dandim 0722/Kudus dalam sambutan tertulis yang dibacakan Inspektur Upacara mengatakan : "Kita bersyukur Kejuaraan Pencak Silat ini telah berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Pelaksanaan kejuaraan pencak silat ini tentunya menambah khasanah event pembinaan cabang olah raga pencak silat di KabupatenKudus.

Dalam acara Penutupan Kejuaraan Pencak silat ini sekaligus dilaksanakan penyerahan trofi dan piala kepada para atlit yang berhasil memenangkan pertandingan.

Untuk juara umum di menangkan oleh SMP 2 Jati Kudus. Trofi dan Piala Juara Umum diserahkan langsung oleh Kasdim 0722/Kudus kepada perwakilan SMP 2 Jati.

Partisipasi KONI Kabupaten Kudus, Pemda Kabupaten Kudus  dan IPSI Kabupaten Kudus, serta berbagai kalangan dunia usaha dalam penyelenggaraan kejuaraan pencak silat ini, merupakan wujud kepedulian terhadap pembinaan olah raga pencak silat untuk merangsang generasi muda di kabupaten Kudus agar mencintai olah raga pencak silat dan meningkatkan prestasi cabang olah raga ini. Karenanya, kejuaraan pencak silat seperti ini, penting untuk terus dilaksanakan secara berkesinambungan, yang nantinya akan melahirkan bibit yang berprestasi.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: