LATIHAN ICE BREAK LULUSAN SECABA REGSUS BABINSA DAN PERSONEL BARU KODIM 0722/KUDUS
Komando Distrik Militer 0722/Kudus menggelar latihan Ice Break bagi lulusan Secaba Regsus Babinsa dan Personel baru TA.2014 pada Rabu (26/2).

Latihan ini di laksanakan di wilayah Kecamatan Bae dan Kecamatan Kota Kabupaten kudus. Adapun Personel yang terlibat sebagai pelaku sebanyak 19(Sembilan belas) orang.

Materi Latihan terdiri dari Membaca peta, Jalan kompas, mengatasi Laka Lalin, Metode Binter, dan Penindakan Huru Hara. Latihan ini di laksanakan sebagai upaya Komando dalam memelihara kemampuan personel baru dan personel yang telah lulus Secaba Reg Sus Babinsa serta untuk mengaplikasikan pelajaran yang diterima di lapangan.

Rangkaian kegiatan latihan ini diawali dengan pelajaran teori dan dilanjutkan dengan praktek lapangan dan di tutup dengan Latihan Hanmars menuju Komplek Makodim. Sesampai di pintu gerbang Makodim diadakan acara penyambutan personel baru oleh seluruh anggota Kodim dan beberapa perwakilan Persit Kodim 0722/Kudus ,ditandai dengan penyiraman air bunga oleh Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Hariyanto S.Sn.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: